Cara Mudah HeadShot Di Point Blank

Cara Mudah HeadShot Di Point Blank | Game point blank adalah game tembak-tembaan dimana kamu bisa membunuh musuh ketika HP musuh lebih dahulu habis. Akan tetapi ketika kamu bertemu dengan pemain point blank lainnya dan kamu bertemu secara berhadap-hadapan maka untuk dapat memenangkan pertarungan 50:50. Jadi bisa di katakan untung-untungan, siapa yang lebih dahulu HP-nya habis maka dialah yang terbunuh. Lalu bagaimana cara menghindari pertarungan yang seperti ini, caranya adalah kamu harus pintar-pintar nge-HS musuh. Semakin cepet kamu nge-HS musuh maka semakin bagus karena HP kamu tidak berkurang secara drastis. Lalu bagaimana dengan kamu yang masih baru main point blank dan belum pandai untuk melakukan yang namanya headshot dimana pekerjaan nge-HS musuh ini bukan perkara mudah buat para pemula di point blank. Mayoritas para pemula biasanya menggunakan senjatanya mengarah ke bagian perut dan dada, maka tidak akan bisa membunuh dengan cara headshot.

Cara Mudah HeadShot Di Point Blank

Cara Mudah HeadShot Di Point Blank

Sebelum kamu belajar bagaimana carnaya agar kamu mudah headshot musuh dimana sebelumnya kamu jarang sekali mendapatkan yang namanya headshot. Maka kamu perlu melakukan langkah demi langkah dibawah ini untuk mendukung agar kamu mudah nge-HS musuh dengan cepat.

Cara Mudah HeadShot Di PB

1. Menggunakan title yang tepat
Nah masalah title ini perlu proses ya, jika kamu tidak menyelesaikan misi maka kamu tidak akan mendapatkan title. Oleh karena itu silahkan kamu beli misi dan selesaikan untuk mendapatkan title yang kamu mau. Untuk tujuan HS kamu bisa menggunakan title berikut.

  • Moving Agility = Fungsinya untuk mempercepat jalan kekanan dan kekiri.
  • Weapon Reaction = Fungsinya untuk mengurangi recoil pada senjata, recoil itu maksudnya getaran pada senjata. ini sangat terasa ketika kamu menggunakan senjata assault, coba kamu tembakkan maka senjata kamu akan bergetar ke atas.
  • Fire Speed = Fungsinya untuk mempercepat keluarnya peluru yang kamu tembakkan.
  • Akurasi = Fungsinya untuk menambah akurasi, bisa dibilang menambah ketepatan kamu ketika menembak musuh.
Untuk lebih lengkapnya tentang fungsi-fungsi title kamu bisa baca artikel khusus membahas tentang fungsi title itu sendiri (Baca : Fungsi dan Kegunaan Title Point Blank).

Title 1
- Moving Agility
- Weapon Reaction
- Fire Speed

Title 2
- Moving Agility
- Akurasi
- Fire Speed

Cara untuk melihat efek dari masing-masing ttitle yang kamu gunakan yaitu dengan cara melihat efek positif di bagian kanan. Lebih jelasnya seperti yang di beri tanda kotak merah pada gambar dibawah ini.

Cara Mudah HeadShot Di Point Blank

2. Menggunakan senjata yang tepat
Nah setelah kamu paham dengan title yang akan kamu gunakan maka langkah selanjutnya kamu harus memilih senjata yang terbilang bagus masalah akurasinya seperti AUG, Kriss Super V, MP7, P90 dan jenis senjata lainnya (Baca : Daftar Senjata Point Blank Yang Mudah Untuk Headshot).

3. Arah senjata sejajar dengan leher dan kepala
Nah ini yang harus kamu lakukan agar kamu bisa dengan mudah melakukan kill dengan cara headshot. Usahakan ketika kamu berjalan baik ketika ada musuh maupun tidak ada usahakan arah senjata sejajar dengan leher dan kepala musuh, gunakanlah bidikan yang berbentuk titik agar lebih mudah membidik kepala musuh. Ketika arah bidikan kamu selalu sejajar dengan leher dan kepada musuh maka walaupun musuh muncul secara tiba-tiba dan kamu melepaskan tembakan maka kemungkinan besar musuh kenak HS.

4. Percaya diri dan tenang
Faktor kepercayaan diri seseorang juga sangat penting, walaupun menggunakan senjata jenis paling keren sekalipun akan tetapi ketika bertemu musuh tidak percaya diri akan memenangkan pertempuran maka bisa di pastikan akan kalah. Saya kira kamu pernah mengalami hal seperti ini dimana kepercayaan diri kamu yang menurun akan membuat kamu tidak bisa tenang dan tidak bisa membidik musuh dengan tepat.

Soal Ulangan Tengah dan Akhir Semester, Kumpulan Cerita Wayang

Belajar HeadShot Di Point Blank

Itulah beberapa cara untuk memudahkan melakukan headshot kepada musuh ketika dalam pertempuran point blank. Jika kamu bisa mempraktekkan cara-cara diatas kemungkinan besar yang awalnya jarang sekali melakukan headshot akan semakin sering melakukan headshot kepada musuh. Yang penting disini kamu belajar mensejajarkan bidikan kamu di antara leher dan juga kepada ketika ada musuh maupun tidak ada, ya kamu bisa kira-kira tingginya leher dan kepala musuh seperti apa toh. Itu saja dari saya, semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }