Cara Mencari Serve Point Blank Yang Jarang Cheat

Cara Mencari Serve Point Blank Yang Jarang Cheat | Halo para troopers apakah kamu masih sering menemukan cheater di game point blank, mungkin setiap main tidak mungkin tidak ketemu cheater ya dari saking banyaknya yang menggunakan program ilegal di game point blank. Lalu bagaimana nasib kamu yang menginginkan permainan tanpa cheat, ada sih trik tapi cara mencari server yang jarang cheatenya akan tetapi tidak 100% kamu tidak ketemu cheat. Kadang ketemu kadang tidak, ya dari pada ketemu setiap di pertempuran kan malah membuat kamu tidak nyaman bermain point blanknya, iya tidak. Nah kalo begitu mendingan jarang ketemu cheater dari pada sering bukan. Bagaimana cara mencari server yang jarang cheaternya agar kamu bisa bermain point blank dengan nyaman. Untuk mengetahuinya kamu bisa lihat langkah demi langkah dibawah ini yang bisa kamu terapkan ketika kamu bermain point blank di rumah, warnet maupun dimamapun. Berikut cara mencari server point blank yang jarang cheat.

Cara Mencari Serve Point Blank Jarang Cheat

1. Langkah yang perlu kamu lakukan yaitu login terlebih dahulu ke game point blank kamu.
2. Lalu kamu cari deh server yang kira-kira sedikit sekali yang main, kalau bisa cari yang paling sedikit. lihat gambar dibawah.

Cara Mencari Serve Point Blank Yang Jarang Cheat

3. Setelah itu pilih yang paling sedikit lagi, otomatis yang main di dalamnya juga sedikit bukan.

Cara Mencari Serve Point Blank Yang Jarang Cheat

4. Lalu kamu pilih dah mau main di room mana saja, bisa di pastikan kamu akan jarang bertemu cheater jika kamu menerapkan cara ini setiap kamu main point blank.

Tujuan untuk mencari server yang sepi dari pada yang ramai adalah karena cheater lebih suka masuk ke server yang ramai karena ada banyak room yang bisa di masuki, sedangkan di room sepi jarang karena hanya sedikit room dan yang main di dalamnya terkadang tidak sampai full bahkan terkadang 3 vs 2, kadang juga 5 vs 4 jadi tidak full. Oleh sebab itu para cheater males masuk ke server yang sepi.

Mencari Serve Point Blank Jarang Cheat

Selain cara diatas masih ada cara yang lebih efektif dan lebih aman di bandingkan cara yang diatas. Yaitu kamu harus bisa masuk ke server premium (Baca : Cara Masuk Ke Server Premium Point Blank).

Server premium memang lebih aman dari cheater, mungkin dibuatnya server premium ini tujuannya agar para troopers point blank bisa nyaman bermain di dalamnya karena untuk bisa masuk ke server premium ada syaratnya yang pelu kamu penuhi sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke server premium. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }