Fungsi dan Kegunaan Masing-masing Title Point Blank

Fungsi dan Kegunaan Title Point Blank | Halo para troopers point blank, tahukah kamu bahwa title yang ada di game point blank ada fungsi dan kegunaannya masing-masing yang efeknya cukup terasa ketika kamu sedang dalam pertempuran baik itu ketika sedang menambak, berjalan ke depan dan ke belakang, berjalan kekanan atau kekiri maupun ketika meloncat. Semua itu bisa di maksimalkan dengan menggunakan title yang ada. Sebelum kamu menggunakan title ini kamu harus membeli misi dan menyelesaikannya, setelah kamu menyelesaikannya maka kamu bisa mendapatkan title tertentu dengan jumlah misi tertentu yang harus kamu selesaikan. Setelah title sudah kamu dapatkan maka kamu perlu mengetahui fungsi dan kegunaan dari masing-masing title yang ada di point blank agar kamu tidak salah menggunakan title ketika dalam pertempuran yang mengakibatkan permainan kamu tidak maksimal. Berikut ini fungsi dan kegunaan title yang ada di point blank yang bisa kamu pahami agar memberikan efek yang maksimal ketika dalam pertempuran.

Fungsi Title Point Blank

Fungsi dan Kegunaan Masing-masing Title Point Blank

Oh iya, cara untuk mengetahui fungsi dan kegunaan dari masing-masing title kamu bisa pilih salah satu title yang sudah terbuka lalu kamu lihat di bagian kanan yang bertuliskan Eferk Positif. Silahkan lihat gambar diatas untuk lebih jelasnya.

Fungsi dan Kegunaan Title Point Blank

  • Jump Ability : Fungsi dari title ini adalah memberikan efek melompat lebih jauh.
  • Moving Agility : Fungsi dari title ini adalah untuk memberikan efek lebih cepat ketika bergerak kekanan dan kekiri (title ini selalu di gunakan, yang gambarnya serperti huruf V).
  • Weapon Reaction : Fungsi dari title ini adalah mengurangi recoil, maksud dari recoil adalah getaran yang ada pada senjata, itu lho ketika di tembakkan senjata akan mengangkat ke atas. Title ini cocok untuk digunakan dengan senjata Assault.
  • Moving Speed : Fungsi dari title ini adalah untuk mempercepat gerakan kedepan dan kebelakang.
  • Range Damage : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah damage, jadi jika senjata yang kamu gunakan damagenya kecil bisa di perbaiki dengan menggunakan title ini.
  • Akurasi : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah akurasi, sesuai dengan nama titlenya. Maksudnya akurasi adalah ketepatan kamu ketika menembak musuh, jadi pelurunya tidak menyebar kemana-mana ketika di tembakkan.
  • Fire Speed : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah kecepatan peluru yang keluar ketika di tembakkan, title ini cocok digunakan untuk jenis senjata SMG (Submachine Gun).
  • Throw Distance : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah jangkauan ketika melempar granat, jika maneggunakan title ini maka kamu bisa melempar granat lebih jauh lagi.
  • First Shot : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah damage dari peluru pertama yang di keluarkan setelah reload, title ini cocok digunakan untuk senjata Awp (sniper) dan juga Shotgun.
  • Falldow Damage : Fungsi dari title ini adalah untuk mengurangi damage ketika kamu jatuh dari ketinggian tertentu.
  • Explosion Delay : Fungsi dari title ini adalah untuk mempercepat kamu ketika sedang memasang C4 maupun ketika kamu medefuse C4.
  • Explosion Range : Fungsi dari title ini adalah untuk merusak daya ledak seperti K-400 maupun C5 dan juga berfungsi untuk menambah jangkauan daya ledak K-400 maupun C5 yang kamu gunakan.
Oh iya perpaduan title (Moving Agility, Weapon Reaction, Fire Speed) maupun (Moving Agility, Akurasi, Fire Speed) dapat dengan mudah melakukan HeadShot dengan menggunakan senjata-senjata tertentu (Baca : Daftar Senjata Point Blank Yang Mudah Untuk Headshot).

Kegunaan Title Point Blank

Itulah fungsi maupun kegunaan dari masing-masing title yang ada di point blank yang bisa kamu gunakan sesuai keinginan. Usahakan kamu menggunakan perpaduan title yang pas dan juga sesuai dengan keadaan seperti ketika bermain Piso, Shotgun, Awp (sniper), Pistol maupun ketika bermain di map jauh, sempit maupun luas. Jadi sesuaikan dengan keadaan dan senjatanya yaa biar manfaat dari title yang kamu gunakan lebih terasa. Macam-macam Majas dan contohnya  

Untuk mengetahui tips-tips menarik lainnya dari point blank kamu bisa lihat di Cara Point Blank. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }