Cara Agar Nyaman Main Point Blank

Cara Agar Nyaman Main Point Blank | Kenyamanan dalam bermain game point blank sudah tentu sangat di harapkan oleh para penggemar game point blank. Jika ketika bermain point blank dan ada salah satu faktor yang membuat tidak nyaman otomatis hal tersebut sangat mengganggu konsentrasi kamu dalam bermain point blank, kenyamanan bermain point blank pun tiba-tiba akan menghilang. Kita tahu ketika bermain point blank membutuhkan konsentrasi yang tinggi dimana game point blank ini membutuhkan skill yang bagus untuk mengalahkan musuh apalagi map yang digunakan untuk bertempur adalah map sempit, tentu hal seperti ini tidak boleh lengah sedikitpun atau kamunya yang akan mendapatkan banyak death dan pada akhirnya kamu mendapatkan nilai minus. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kenyamanan kamu dalam bermain point blank, berikut ini beberapa faktor yang mempengaruhi kenyamanan dalam bermain point blank yang perlu kamu perhatikan agar kamu tidak selalu minus di setiap pertempuran yang pada akhirnya malah KD HS kamu menjadi jelek.

Cara Agar Nyaman Main Point Blank

Cara Agar Nyaman Main Point Blank

Tidak Bertemu Cheater
Hal yang pertama yang membuat kamu nyaman ketika bermain point blank ketika kamu tidak bertemu dengan yang namanya cheater ketika dalam pertempuran. Kita tahu bahwa ketika ada satu saja yang menggunakan program ilegal maka permainan akan menjadi rusak dan jauh sekali dari kata nyaman. Oleh sebab itu kamu perlu pintar-pintar mencari server yang sekiranya jarang sekali ada cheater (Baca : Cara Mencari Server Point Blank Yang Jarang Cheat).

Memiliki Skill HS
Sudah suatu kewajiban para penggemar point blank untuk memiliki keterampilan nge-HS musuh. Ketika kamu bertemu musuh dan kamu tidak pandai nge-HS dan kamu memenangkan pertarungan maka ketika kamu bertemu musuh yang ke dua kalinya kamu tidak memiliki banyak peluang untuk menang lagi. Oleh sebab itu kamu harus memiliki keterampilan nge-HS musuh untuk mempersingkat pertarungan satu lawan satu, selain itu HP yang kamu miliki juga tidak terlalu banyak berkurang. Nah ini yang menjadi masalah ketika kamu tidak pandai nge-HS musuh dan keseringan di kill musuh maka kamu akan kacau dan marah-marah sendiri, tentu hal ini jauh sekali dari hal kenyamanan dalam bermain point blank. Oleh sebab itu belajar untuk bisa nge-HS musuh (Baca : Cara Mudah HeadShot Di Point Blank).

Perangkat Yang Memadai
Yup, perangkat yang memadai juga dapat mendukung kenyamanan kamu ketika bermain point blank. Biasanya ini menyangkut perangkat RAM, Hardisk, Mouse maupun Keyboard. Terkadang mouse dan keyboard yang sering macet akan sangat mempengaruhi kenyamanan ketika bermain point blank. Mending macet ketika tidak bertemu musuh, lah kalo macet pas di hadapan musuh kan bisa berabe urusannya.

Jaringan Yang Memadai
Nah karena yang kamu mainkan ini adalah game online maka masalah jaringan adalah masalah yang perlu kamu perhatikan, bagaimana tidak ketika jaringan kamu lemah maka otomatis ketika kamu main point blank akan patah-patah dan sulit sekali mengenai sasaran ketika menembak. Oleh sebab itu jaringan yang memadai perlu kamu perhatikan.

Windows Yang Digunakan
Mungkin kamu tidak pernah mengetahui bahwa windowns yang kamu gunakan di pc kamu juga berpengaruh terhadapat game yang kamu mainkan khususnya game point blank. Windows yang paling cocok untuk game adalah windows XP, kamu juga bisa gunakan linux jika di perlukan. Windows xp lebih cocok dengan game sehingga game apa saja yang di mainkan dengan menggunakan windows xp akan terasa halus ketika di mainkan.

Tidak Ada Gangguan Di Sekitar Kamu
Biasanya ketika kamu membawa teman untuk bermain point blank dan teman kamu tidak ikut main, biasanya teman kamu akan banyak berkomentar masalah cara main kamu sehingga kamu tertanggu olehnya. Oleh sebab itu jika tidak di perlukan jangan membawa teman yang hanya bisa berkomentar ketika kamu bermain point blank.

Cara Agar Nyaman Main PB

Itulah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kenyamanan kamu ketika bermain point blank, kenyamanan ketika bermain point blank tentu sangat kamu harapkan agar kamu mainnya maksimal dan dapat memenangkan pertempuran. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }